Polda Kepri Resmikan Gerai SKCK dan SKCK Keliling, Dirintelkam Polda Kepri Harapkan Dapat Membantu Masyarakat

Polda Kepri Resmikan Gerai SKCK dan SKCK Keliling, DirIntelkam Polda Kepri Harapkan Dapat Membantu Masyarakat
Suasana Saat Peresmian, Jumat (18/3/2022). (batamcrimenews.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Polda Kepri resmikan Inovasi Pelayanan Publik Ditintelkam Polda Kepri Gerai SKCK Dan SKCK Keliling sebagai langkah Polri untuk memberi kemudahan masyarakat mendapatkan layanan bertempat di Sp Plaza Kel. Tembesi Kec. Sagulung, Jumat (18/3/2022).

Dalam masa Pandemi Covid 19 ini Polri tetap dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang mudah kepada masyarakat, demi terwujudnya pelayanan Polri yang semakin mudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Ditintelkam Polda Kepri membuat inovasi pelayanan SKCK Keliling.

Selain Gerai SKCK, Dit Intelkam Polda Kepri akan mendatangi masyarakat dengan menggunakan SKCK keliling dengan menggunakan mobil yang berlokasi di tempat keramaian masyarakat. Salah satu tujuan dibentuknya Gerai SKCK dan SKCK keliling untuk mempermudah masyarakat menjangkau lokasi pelayanan SKCK dan tidak perlu jauh-jauh datang ke Polda Kepri.

Pengelola SP Plaza Ibu Rini mengatakan semoga Dengan adanya Gerai SKCK dan SKCK keliling ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar Sagulung dan Batu Aji, semoga dengan banyaknya pengunjung yang kemari sehingga masyarakat yang melihat keberadaan Mobil SKCK Keliling dapat mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya.

DirIntelkam Polda Kepri Kombes Pol M Rodjak Sulaeli, SIK mengucapkan Terimakasih kepada pengelola dan masyarakat yg telah membantu hingga berdirinya Gerai SKCK ini. Beliau pun Mengharapkan pengawasan dan koreksi dari masyarakat terhadap inovasi yg kami lakukan agar kedepannya berjalan lebih baik lagi. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama