Polresta Barelang Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Jihadul Muharram

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Keluarga Besar Polresta Barelang khususnya personel yang beragama muslim mengelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M, bertempat di masjid Jihadul Muharram Polresta Barelang. Kamis (02/03/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dan para Pejabat Utama (PJU), Bintara, ASN serta Bhayangkari Polresta Barelang. 

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW diisi dengan pembacaan Ayat suci Alquran, dan Ceramah yang disampaikan oleh Ustad Zulkifli Malay. 

Dalam sambutan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan peringatan Hari Isra’ Mi’raj merupakan kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam satu malam.

“Mari kita mendengarkan secara seksama, siraman rohani yang akan di sampaikan oleh Ustad guna bermanfaat pada meningkatkan nilai – nilai keagamaan untuk bekal kita diakhirat nanti,” Ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 

Perayaan Hari Isra’ Mi’raj di Themakan dengan “Semangat Isra Mi’raj menguatkan keimanan, ketaqwaan dan soliditas guna mewujudkan polri yang presisi”.

Diakhir sambutannya, Ia berharap kinerja dalam meningkatkan disiplin, dan penguatan akhlak dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Kepolisian khususnya di wilayah Kota Batam. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama