Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Wakapolresta Barelang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin Upacara Pelantikan Jabatan Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Senin (17/04/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Para PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang serta Personil dan ASN Polresta Barelang.

Upacara Jabatan dan Pelantikan Jabatan Wakapolresta Barelang berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor, ST/714/III/KEP/2023 Tanggal 27 Maret 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara pelantikan serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai dengan surat telegram Kapolri Pejabat yang melaksanakan Pelantikan yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Junoto, SIK, kemudian diserahkan kepada Syafrudin Semidang Sakti, SIK yang mana jabatan sebelumnya adalah Kapolres Anambas. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan kepada Pejabat baru Wakapolresta Barelang Selamat Datang di Polresta Barelang, segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, supaya dapat bersinergi dengan masyarakat. Sekali lagi mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama