Dalam Rangka Hari Buruh, Polsek Batu Aji Monitoring Wilayah Industri Tanjung Uncang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly dengan kekuatan personil sebanyak 15 orang.

Kegiatan monitoring tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau Mayday.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K. menyampaikan bahwa sehubungan dengan kegiatan masyarakat dalam memperingati Hari Buruh, Polsek Batu Aji tetap melaksanakan monitoring wilayah, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat atau buruh.

"Dari pantauan kami dilapangan beberapa perusahaan melaksanakan syukuran dan beberapa serikat pekerja melaksanakan aksi unjuk rasa di Pemko Batam, Polsek Batu Aji telah menyiapkan rencana pengamanan dan pengawalan kegiatan-kegiatab tersebut" ucap beliau

Kapolsek Batu Aji berharap dengan kehadiran personil Polri dalam hal ini Polsek Batu Aji, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kec. Batu Aji sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama