Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polresta Barelang Melakukan Anjangsana ke Personel Polresta Barelang yang Mengalami Sakit Menahun

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menggelar kegiatan anjangsana dan memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan personel Polri yang sedang mengalami sakit. Selasa (27/06/2023)

Kegiatan diawali dengan anjangsana kerumah Bripka Mangadu Hutabarat personel Polresta Barelang yang masih aktif yang sedang mengalami sakit menahun Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di dampingi oleh Kabag SDM polresta Barelang dan Kasihumas Polresta Barelang memberikan semangat dan motivasi kepada Bripka Mangadu Hutabarat agar dapat pulih dan dapat kembali beraktifitas kembali. 

Kemudian di tempat lain Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK dan PJU Polresta Barelang juga melaksanakan anjangsana ke kediaman Iptu Kirman personel Polresta Barelang, Aiptu Zelmi, Aiptu Chandan Jayaningrat, dan Bripka Arief Afrianto yang masih aktif yang sedang mengalami sakit. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan personel Polri yang sakit tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Barelang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Barelang selain memberikan bingkisan, juga memberikan semangat dan motivasi agar dapat segera pulih dan dapat kembali beraktifitas kembali. Dan berharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap personel Polri yang sedang sakit. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama