Sinergitas TNI POLRI, Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Danyonif Raider Khusus 136/TS Sepulang Operasi Papua Barat

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Menjalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.,S.H., S.I.K., M.H menerima kunjungan Danyonif Raider Khusus 136/TS bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang. Jumat (09/06/2023)

Kedatangan Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P dengan Maksud dan tujuan kami yaitu menjalin silaturahmi dan koordinasi kepada Kapolresta Barelang sepulang dari Operasi Papua Barat Satgas PAMTAS RI – PNG Tahun 2023 selama 14 Bulan. 

Guna memperkuat Sinergitas TNI-Polri dan berkolaborasi untuk merawat kebersamaan, solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Batam. 

Tak lupa Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P memberikan oleh oleh atau cendramata khas Papua Barat kepada Kapolresta Barelang dan kemudian di pakaikan langsung oleh Danyonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P . 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.,S.H., S.I.K., M.H juga berharap kegiatan ini dapat menjalin solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk dapat mendukung program pemulihan ekonomi nasional, serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pesta Demokrasi di Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.,S.H., S.I.K., M.H. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama