Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Personel Polresta Barelang

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara wisuda purna bakti Anggota Polri Polresta Barelang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Sabtu (01/07/2023)

Pelepasan 4 Personel yang sudah memasuki masa purna bakti dilaksanakan dalam upacara Wisuda Purna bakti yang dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang.

Para Wisudawan Purna bakti Polri/PNS Polri sebanyak 4 Orang yakni Kompol Sofyan, Penata Shodikin, Endro lukito dan Akp Sayono.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang bertindak sebagai Irup menyampaikan Upacara Wisuda Purna Bhakti adalah bentuk penghargaan yang tulus sekaligus ungkapan rasa hormat kepada anggota Polri / PNS Polri yang telah purna bakti.

“Upacara ini bentuk ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari Institusi kepada anggota Polri / PNS Polri yang telah memasuki masa pensiun, atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai masa purna tugas, Meskipun tidak lagi menyandang status sebagai anggota Polri, Kami tetap berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dalam ikatan keluarga besar Polri.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan dan Cenderamata kepada Wisudawan Purna bakti, Setia Sampai Akhir, Jiwa Ragaku Tetap Bhayangkara. Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama