Wakapolresta Barelang Beri Motivasi Pada Siswa SMP Negeri 12 Saat Upacara Senin

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMP Negeri 12 Batam , hal ini di lakukan serentak oleh seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang di Beberapa Sekolah di Kota Batam. Senin (24/07/2023).

Kegiatan upacara di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK Majelis Guru Sekolah SMP 12 Batam, serta Para Siswa Siswi. 

Dalam arahan upacara tersebut Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK mengatakan saya mewakili pimpinan mengucapkan terima kasih terhadap pihak sekolah yang telah menerima kedatangan kami kemari guna menyampaikan hal hal terkait dengan situasi kamtibmas terutama kepada adek adek siswa siswi SMPN 12 Batam yang saya banggakan. 

Dari tatapan dan sotoan mata adek adek punya niat belajar yang tinggi dan bisa di banggakan, semua punya niat menuntut ilmu dengan baik, Indonesia pada tahun 2046 akan menuju indonesia emas, sekitar 25 tahun lagi yang menjadi pemimpin adalah adek adek sekalian. 
Sebagai generasi muda akan dapat melaksanakan apa yang menjadi mimpi Indonesia yaitu memajukan bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah indonsesia sebagai mana dalam pembukaan UUD 1945, kita melaksanakan upacara bendera merupakan wujud nilai cinta tanah air kita. 

Pahlawan merebut kemerdekaan, dan kita mengisi kemerdekaan dengan belajar dengan giat, saya juga seperti ini dulu dan alhamdulillah saat ini bisa melaksanakana pengabdian pada nusa dan bangsa. Semoga adek adek dapat mendapatkan cita citanya dengan mudah dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan YME, Allah SWT.  

Tugas adek adek hanya belajar dan berdoa, sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, mudah-mudahan apa yang di cita-cita kan semua dapat terwujud. 

Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat di dominasi oleh gudet dan handphone, untuk handphone jangan sampai salah digunakan, ada sisi positif dan sisi negative, di sisi positif dapat menjadi ilmu pengetahuan dengan menggunakan handphone, tetapi satu sisi negative dengan adanya media sosial dengan banyaknya ajakan perbuatan tercela dan juga ada pornografi, perjudian, jangan sampai salah di pergunakan. 

Selanjutnya Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK memberikan beberapa pertanyaan terkait penggunaan lalu lintas yang baik dan benar kepada siswa siswi dan di jawab dengan semangat oleh siswa siswi SMP N 12 Batam. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama