Kapolresta Barelang Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Batu Aji dan Kapolsek Sei Beduk

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Batu Aji dan Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang pada hari Selasa, 7 November 2023 di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang.

AKP Sandy Pratama Putra, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Aji digantikan oleh AKP Benny Syahrizal, SH, MH. Sementara itu, AKP Benny Syahrizal, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sei Beduk digantikan oleh AKP Syarifuddin, SH.

Kapolresta Barelang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polresta Barelang. Kepada pejabat baru, Kapolresta Barelang mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja barunya," ujar Kapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polresta Barelang untuk selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat.

"Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," tutup Kapolresta Barelang. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama