Kapolresta Barelang Pantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS 36 Sei Lekop

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Personel Polresta Barelang melakukan pengamanan ketat dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 di TPS 36 Sei Lekop, Sagulung, Kota Batam, Minggu (18/02/2024).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Kabagops Polresta Barelang, Kompol Zaenal Abidin Cristopher Tamba, Kabagren Polresta Barelang AKP Asril, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan SH, dan Camat Sagulung M.Hafiz turun langsung memantau jalannya PSU.

Kapolresta Barelang mengatakan, PSU di TPS 36 Sei Lekop dilakukan karena adanya permasalahan DPT ganda. "Alhamdulillah, proses PSU berjalan dengan tertib dan lancar," ujarnya.

Kapolresta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi menciptakan situasi yang aman dan damai selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung. "Mari kita kawal dan jaga bersama pemilu yang aman, damai, dan sejuk di Kota Batam," imbuhnya.

Selain memantau PSU, Kapolresta Barelang juga mengecek Gudang PPK Kecamatan Sagulung untuk memastikan keamanan Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama