Polresta Barelang Membangun Rusun Sanika Satyawada untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

(batamcrime news.com)

BATAMCRIME NEWS.COM | BATAM - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah memimpin acara peletakan batu pertama pembangunan Rusun Sanika Satyawada Polresta Barelang yang berlokasi di Lapangan Tembak Mapolresta Barelang, Rabu (29/05/2024). Pembangunan rusun ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan personel Polri, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Rusun Sanika Satyawada dibangun diatas lahan seluas 2.470 m2 dengan luas bangunan 590 m2, terdiri dari 5 lantai dengan 38 unit kamar tipe 48. Pembangunan ini ditargetkan selesai dalam waktu 240 hari dengan nilai kontrak sebesar Rp. 17.364.051.403 (Tujuh Belas Miliar Tiga Ratus Enam Puluh Empat Juta Lima Puluh Satu Ribu Empat Ratus Tiga Rupiah).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan rusun ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Pemko Batam untuk meningkatkan kesejahteraan personel Polri. Rusun ini diharapkan dapat membantu anggota Polri yang belum memiliki rumah sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan rusun ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Batam dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan rusun ini.

Pembangunan Rusun Sanika Satyawada ini merupakan wujud komitmen Polresta Barelang dalam meningkatkan kesejahteraan personelnya. Dengan adanya rusun ini, diharapkan personel Polri dapat lebih fokus dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (R/epin)
Lebih baru Lebih lama